Ketua GP Ansor Ucapkan selamat Kepada Alpin Arapli Yang Pimpin PK KNPI Jasinga

  • Bagikan

Jasinga – Ketua GP Ansor Kecamatan jasinga Mumu Nazmudin mengucapkan selamat atas terpilihnya Alpin Arapli menjadi ketua PK KNPI Kecamatan jasinga periode 2021-2024 dalam Muscam KNPI Kecamatan jasinga di Aula Kecamatan jasinga, Minggu (3/10/21).

“Kami keluarga besar ansor dan warga NU kecamatan Jasinga mengucapkan selamat kepada saudara Alpin, atas amanah yang diberikan menjadi ketua KNPI Kecamatan Jasinga,” kata Mumu.

Bagi dia, keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras dalam membangun komunikasi dan menjual visi misi kepada seluruh OKP yang ada di kecamatan Jasinga.

“Ini merupakan keberhasilan semua, artinya Alpin bisa meyakinkan kepada para OKP atas Visi dan Misi yang akan menjadi ruh Alpin dalam menjalankan roda organisasi kedepan,” tegasnya.

Sementara itu, Alpin Arapli bertekad mewujudkan visi-misi yang sudah digaungkan dalam berbagai kesempatan. Karena ini merupakan amanah besar agar pemuda jasinga bisa tampil dan menjadikan pemuda Jasinga lebih berdaya dan berkeadaban.

“Tentu ini akan menjadi tugas berat saya kedepan, namun saya meminta dukungan semua pengurus dan para OKP, agar bisa bersama-sama mengawal program kerja dan penguatan pemuda Jasinga,” kata Alpin.

Tak hanya itu, santri dari Ponpes Raudhatul Falah Al Hasanah (Raufal) Jasinga ini, mengucapkan terima kasih kepada para kiyai, guru, keluarga, sahabat, rekan-rekan pemuda, para ketua OKP dan para senior yang sudah mendukung alpin selama mengikuti prosesi suksesi kepemimpinan KNPI Jasinga.

“Intinya, saya haturkan terima kasih atas segala bantuannya dan doa nya, semoga saya bisa mengembang amanah ini,” pungkasnya. (bar)

banner 120x600
  • Bagikan