PP Pamijahan Kumpulkan Donasi Untuk Bencana Cigudeg

  • Bagikan

Pamijahan (SS) – Bencana banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Cigudeg membuat Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pamijahan tergerak untuk membantu. Salah satu, hal yang dilakukan adalah dengan menggalang donasi yang kemudian nanti hasilnya akan disalurkan ke para korban bencana di Cigudeg. Aksi penggalangan dana tersebut dilaksanakan Jalur Wisata Gunung Salak Endah di jalan raya Muhamad Dasuki, Kampung Cigamea, Desa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang pada Sabtu (22/5/2021).

H. Ulung selaku ketua PP Ranting Pamijahan mengatakan, penggalangan dana bantuan untuk korban bencana di Cigudeg ini merupakan bentuk kepedulian sesame manusia yang memang menjadi prinsip PP di Pamijahan.

“Kita ingin bisa membantu masyarakat disana, kepedulian kita lakukan dengan mencoba mengumpulkan donasi, semoga ini bisa bermanfaat nanti bagi para korban bencana,” kata Ulung.

Menurutnya, kepedulian PP di Pamijahan sangat tinggi terbukti pada ramadhan lalu mampu mengadakan kegiatan social dengan bagi-bagi takjil dan santunan yatim. Nah, kali ini dibuktikan dengan pengumpulan donasi bantuan.

“Kita memang terus gaungkan ke anggota untuk terus bermanfaat bagi masyarakat. Dan insyalaah kalau sudah terkumpul akan kita salurkan langsung ke Cigudeg,” imbuhnya.

Senada dengan itu, Ketua anak Ranting PP desa Cibitung Kulon Agung Indra Permana siap menjadi garda terdepan untuk menyukseskan program PP di wilayah Pamijahan termasuk menggalang donasi bantuan untuk para korban bencana alam di Cigudeg,

“Selagi ini positif, saya bersama rekan-rekan PP lainnya akan siap dan terus mendukung untuk terjun membantu masyarakat. Ini sudah menjadi komitem kami,” kata Agung yang juga Sekdes Cibitung Kulon ini. (dei)

banner 120x600
  • Bagikan